Diary Sang Guru adalah sebuah media online untuk para pendidik yang berkomitmen pada salah satu pekerjaan paling sulit dan paling berat di dunia ini. Di sini para pendidik akan menemukan ide-ide pengajaran kreatif, inspirasi dan solusi dari masalah yang terkadang sulit untuk dihadapi saat mengajar.

Kami menerbitkan artikel, video, dan terkadang hadiah di situs web ini, dan juga melalui saluran media sosial kami di Facebook, Instagram, Twitter, dan Pinterest.

Anggap saja kami sebagai ruang guru virtual Anda, di mana Anda dapat menemukan dukungan dan dorongan dari rekan-rekan seprofesi. Diary Sang Guru juga bisa menjadi sebuah pilihan untuk refreshing, di sini ada hiburan untuk melepas lelah dan frustrasi karena beratnya profesi ini.

Web ini terinspirasi dari keringat, air mata, dan semangat tak kenal lelah para guru yang kebanyakan gajinya di bawah standar, padahal pekerjaannya beratnya luar biasa.

Tak peduli berapapun gaji yang Anda terima, Anda merupakan pahlawan istimewa untuk dunia ini. Kami hadir untuk memberi dukungan dan semangat agar para pahlawan tanpa tanda jasa bisa terus berjuang dan beramal agar dunia terus bersinar dengan cahaya ilmu.

Kami selalu ingin mendengar tentang apa yang ingin Anda lihat di Diary Sang Guru, jadi silakan hubungi kami melalui kontak atau media sosial jika Anda memiliki ide untuk dibagikan.